Tuesday 31 May 2016

SABLON KAOS POLYFLEX

TEMPAT SABLON KAOS SAUAN POLYFLEX MURAH DI BEKASI





RISET BEKASI juga melayani SABLON POLYFLEX / polyfllek dengan harga yang murah. Sablon POLYFLEX / poliflek adalah sablon dengan teknik baru dengan bahan Sablon POLYFLEX / poliflek dengan metode cutting stiker. Sablon POLYFLEX / polyflek mempunyai hasil yang lebih rapi (karena menggunakan cutting komputer) dan cepat.

Berbeda dengan sablon dengan cara manual, membutuhkan beberapa proses mulai dari membuat film, proses screening sablon, afdruk film, mixing warna sablon, kemudian sablon, pengeringan setalah disablon (biasanya sablon manual terdiri dari 2-4 x gesut sablon untuk hasil yang maksimal). kemudian pengeringan akhir dan terakir pres sablon. Dengan total waktu pengerjaan beberapa hari dan mungkin sampai 1 minggu.

Sablon POLYFLEX / polyflex hanya membutuhkan beberapa menit untuk proses cutting dan 15 detik untuk proses pressing dengan suhu tertentu. Hasil Sablon POLYFLEX / poliflek yang lebih cepat, bagus, rapi dan awet menjadi solusi bagi konsumen yang membutuhkan kecepatan dan kualitas sablon.

Cutting polyflex bekasi merupakan metode cetak yang dimana bahan cutting polyflex akan di press terlebih dahulu ke dasar kaos. Hasil dari cetakan ini akan sangat pekat sekali dikarenakan memang untuk metode satu ini sangat dianjurkan untuk desain tanpa banyak warna atau gradasi, lebih condong untuk desain 1-2 warna.

Anda tidak perlu khawatir apakah hasil cetakan polyflex akan mudah copot ketika setelah pencucian dikarenakan KAOSRISET menggunakan material SISER dari Italy yang dimana SISER merupakan bahan cutting polyflex terbaik dikelasnya karena daya tempelnya begitu rekat di dasar kain. Dalam cutting polyflex sendiri memberikan kemudahan dan banyak pilihan dalam menentukan type dan warna untuk cutting.

Sebagai contohnya cutting polyflex mempunyai pilihan bahan antara lain FLOCK, GLOW IN THE DARK, SOLID & masih banyak pilihan lainnya yang anda bisa liat di Catalog warna polyflex.

Tidak ada minimum order untuk jasa sablon dengan menggunakan metode cutting polyflex.

Berikut ini adalah kelebihan sablon Cutting Polyflex
Sangat dianjurkan untuk design dengan warna solid 1-2warna
Metode ini cocok untuk design typografi atau pun design tanpa gradasi warna
Dapat menghasilkan design Flocking, Gold, Silver, Warna special (dapat dilihat di catalog warna) & Glow in the dark
Proses produksi yang cepat dan dapat diandalkan untuk orderan yang membutuhkan proses cepat
Biaya yang rendah untuk skala order yang kecil
Tidak adanya biasa set-up film seperti sablon manual
Harga yang anda bayarkan sesuai dengan ukuran yang dicetak
Posisi cetakan hampir bisa diseluruh bagian kaos

Harap diperhatikan :
Format harus corel. Jika format PNG atau JPEG harap dalam resolusi yang bagus
Bisa diaplikasikan di semua bahan kain
Jika design terlalu detail atau file diluar ketentuan kami berhak menolak orderan tersebut
Hanya bisa untuk design dengan warna solid tanpa gradasi

SABLON KAOS POLYFLEX

SABLON KAOS POLYFLEX

SABLON KAOS POLYFLEX

SABLON KAOS POLYFLEX

SABLON KAOS POLYFLEX
tag: harga sablon polyflex per cm,sablon polyflex murah,sablon polyflex jakarta,sablon polyflex solo,sablon polyflex depok
sablon polyflex semarang,sablon polyflex printing,sablon polyflex bekasi,sablon polyflex malang
sablon polyflex bogor,sablon polyflex,alat sablon polyflex,arti sablon polyflex,sablon bahan polyflex
sablon baju polyflex,jasa sablon polyflex bekasi,sablon cutting polyflex,cara sablon polyflex
ciri sablon polyflex,harga sablon polyflex per cm,sablon polyflex di bandung,sablon polyflex di surabaya,sablon polyflex dan flock,sablon polyflex di semarang,sablon polyflex di malang,sablon polyflex harga,hasil sablon polyflex,sablon polyflex jakarta selatan,sablon polyflex jersey,sablon polyflex jakarta barat,sablon polyflex jakarta timur,sablon polyflex murah jakarta,sablon polyflex satuan jakarta,sablon polyflex di jogja,sablon polyflex korea,sablon polyflex kaos,cara sablon kaos polyflex,kualitas sablon polyflex,kelebihan sablon polyflex,kelemahan sablon polyflex,keunggulan sablon polyflex,jasa sablon polyflex bekasi,ablon polyflex pvc,sablon polyflex satuan,sablon polyflex tanpa cutting,sablon polyflex tangerang,sablon topi polyflex,tentang sablon polyflex,tinta sablon polyflex,tempat sablon polyflex,sablon polyflex untuk jersey,sablon polyflex 3 warna

=============================================================
Hubungi Kami :
Telp.  : 0895-4061-75151
Sms/WA :  0896 2500 5565
Email : percetakanriset@gmail.com
=============================================================

0 comments:

Post a Comment